Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

STUDI INDEPENDEN E-COMMERCE

Studi Independen Bersertifikat E-Commerce bertujuan untuk membangun pemahaman mengenai industri E-Commerce, sehingga lebih banyak lulusan Perguruan Tinggi lebih siap untuk bekerja di bidang E-Commerce. Kegiatan ini ditujukan untuk mahasiswi/a S1 minimum semester 6.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 16 minggu dan bernilai 20 SKS. Cara belajar terdiri dari kuliah daring, tugas kelompok, belajar mandiri dan tugas mandiri. Pengajar terdiri dari praktisi dan akademisi dalam bidang terkait E-Commerce.

Setiap minggu semua peserta didik dijadwalkan untuk monitoring dalam kelompok dengan Mentor Pembimbing berlatar belakang praktisi senior di E-Commerce. Bimbingan mencakup juga pendampingan pengerjaan tugas kelompok final perancangan platform E-Commerce. Setiap kelompok tugas terdiri dari 10 orang, kombinasi peserta didik dari berbagai latar belakang pendidikan/keahlian, meniru situasi nyata di industri E-Commerce.

Semua tugas kelompok akan dinilai dan diberi umpan balik positif oleh Mentor Tugas yang terdiri dari praktisi dan akademisi yang memahami dengan baik setidaknya satu aspek E-Commerce. Penjaminan mutu kegiatan akan mencakup juga umpan balik dari peserta didik.

Informasi lebih lanjut bisa diperoleh di link berikut
  1. Website Kampus Merdeka
  2. Website Power Commerce
  3. Instagram Power Commerce